Kasi Pidsus Kejari Kerinci: Senin Tiga Tersangka Kasus Bencal Kab. Kerinci Segera Dipangil

indonesiasatu, 17 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI ​​​​​​- Sejumlah aktivis yang tergabung falam Forum dan Pers Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, meminta agar pihak kejaksaan Negeri Kerinci Untuk  untuk Lebih serius Dalam Melaksanakan Pegakkan Hukum Dibumi Sakti Alam Kerinci, khusunya dalam Menangani kasus Tindak Pidana Khusus Korupsi, yang saat ini ditangani oleh Pihak Penyidik Kejaksaan,  Kasus dugaan korupsi  BPBD Kab.kerinci Tahun 2017 yang diduga telah merugikan Negara mencapai  Rp 500 juta hingga Rp 700 juta, dari nilai paket pekerjaan Jalan Sungai Tutung- Pungut dengan pagu dana Rp 5 Miliar.

Hal ini ini dibenarkan oleh saudara Harmo Karimi, Ketua LSM COMPEJ pada media ini 16/08 “ iYa, kita sangat mengapresiasi Kepada Pihak Kejari Sungai penuh yang Telah  berhasil mengungkap kasus dugaan korupsi dana Bencal Kerinci, dan kita bersma teman Aktifis, akan terus mendukung . Bahkan jika perlu, kita akan siap membantu, dan  Kita meminta agar Hukum benar-benar ditegakkan dalam kasus tersebut, jikalau sudah tetapkan sebagai tersangka dan didukung dengan 3 alat  bukti kami rasa  sudah Lebih dari  mencukupi dan tidak ada lagi alasan  untuk mereka tidak ditahan,lagi ” terangnya.
Sementara Itu,Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sungai Penuh,Sudarmanto. SH, saat dikonfirmasi awak media ,Membenarkan, akan segera memanggil kembali ketiga tersangka terkait kasus BPBD kabupaten Kerinci dalam waktu dekat ini , yang direncanakan Senin ini, 19 Agustus, sekaluguskita pangil ke ketiga tersangka kasus BPBPD Kerinci tersebut"jelasnya.(die/Doni-JIS)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu