Dua Bocah Bersepupu di Jeneponto Tewas Tenggelam di Tambak Udang

samsir, 17 Jul 2019,
Share w.App T.Me

JENEPONTO - Innalillahi, Dua orang bocah yang masih duduk di bangku SD dan TK, meninggal dunia, diduga terjatuh di kolam tambak udang Panami di Lingkungan Manyumbeng, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (17/7/2019) sekira pukul 16:00 wita.

Melalui Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, ke dua bocah tersebut bersepupu, masing - masing. Muh Davi bin Muh Basir (5) dan Muh Furqon bin Abd Kadir (6). Keduanya beralamat di TKP.

Syahrul menjelaskan, sebelumnya korban minta ijin kepada orang tuanya untuk bermain dipinggir laut, kemudian korban diduga naik ke tanggul di lokasi galian empang tambak udang.

"Kemungkinannya pada saat diatas tanggul ke duanya terpeleset dan terjatuh ke dalam galian empang yang kedalaman airnya sekitar tujuh meter," ucapnya.

Kata dia, ke duanya belum bisa berenang. Korban ditemukan oleh neneknya sendiri bernama Dg Sioro.

Selanjutnya memanggil warga untuk menolong korban. Namun saat di angkat ke pinggir tanggul, korban tidak bernyawa lagi, kemudian dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya.

"Rencananya besok, Kamis 8/7/19, jenazah ke dua bocah tersebut akan dikebumikan," terangnya.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu